Rabu, 21 November 2012

Wisata Pulau Pramuka


wisata-pulau-pramuka-murah
Wisata Pulau Pramuka murah salah satu yang terdapat di kepulauan seribu DKI JAKARTA, disni kita bisa menikmati keindahan alam bawa laut yang mashi terjaga. menikmati alam di wisata pulau pramuka tidak perluh menghabiskan waktu terlaluh bayak karna di wisata pulau pramuka dekat dengan dki jakarta dan untuk menujuh pulau pramuka wisatawan harus menyerbangi laut, kuraang lebih 2 jam dari muarah angke (jakarta barat).

Ingin melihat keindahan dan keunikan alam bawah laut? wisata pulau pramuka adalah tempatnya. Wisata alam bawah laut merupakan daya tariknya, konon ke indah  taman laut Kepulauan seribu. Banyak wisatawan lokal dan asing yang pernah Tour Pulau Pramuka terkagum-kagum. Sebab, selain dimanjakan keindahan taman lautnya, mereka juga menemukan fenomena taman laut tersebut langka dan sangat menarik. Makanya, wajar jika wisata Pulau Pramuka dengan panorama bawah laut yang spefisik di Selat Pantar menjadi primadona dan pemikat bagi para pencinta alam laut.


bayak Titik-titik snorkling dan deving yang terdapat di wisata pulau pramuka yang sangat menarik karena merupakan kumpulan ikan baerwarna-warni dasar laut yang sangat bersahabat dengan para senorkling dan diver. Keindahan bawah laut yang terdapat di wisata pulau pramuka. di antara nya pulau semak daoun, pulau air, karang tiga, karang sepiet dan pulau karya.
Selain potensi wisata bahari, wisata pulau pramuka juga menyimpan sejumlah objek wisata yang memiliki daya tarik secara kultural dan historis yang jarang dijamah dan dikunjungi baik oleh penduduk setempat maupun oleh wisatawan. Meski memiliki aksebilitas amat terbatas, tapi bagi para pencinta petualangan alam justru menjadi tantangan dan keunikan.
Sebelum beranjak kembali pulang, jangan lupa menanam pohon magroup di karya atau pulau panggang untuk kenan-kenangan Nostalgia sebagai tanda Anda pernah mengunjungi Wisata pulau pramuka. Nama dan alamat Anda akan diabadikan pada pohon yang ditanam dan dikenang sepanjang masa.
Salam kenal dari tour guide   tour pulau pramuka

Tidak ada komentar: